Hotline 085755590911
Informasi lebih lanjut ?
Home » Tour Wisata » Ingin Mengeksplor Bromo Lebih Dalam? Dapatkan Paket Wisata Bromo Lengkap

Ingin Mengeksplor Bromo Lebih Dalam? Dapatkan Paket Wisata Bromo Lengkap

Gambar Jenis Paket Promo Tour Bromo Malang Solidtransmalang

Belakangan ini, Gunung Bromo menjadi salah satu objek wisata terbaik dengan ribuan pengunjung setiap tahunnya. Para wisatawan yang datang tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga mancanegara. Tempat wisata ini menjadi kesukaan semua orang karena keindahan alamnya yang luar biasa. Oleh karenanya, banyak orang yang datang untuk merasa lebih dekat dengan alam.

Paket Wisata Bromo Lengkap

Untuk sampai ke Bromo, tidak semua orang bisa melakukannya sendiri. Jika Anda tinggal di dekat Bromo, mengakses tempat wisata ini mungkin akan sangat mudah. Namun bagi Anda yang tinggal di kota, Anda perlu menyewa perusahaan penyedia paket wisata di Bromo. Memilih perusahaan penyedia paket wisata Bromo lengkap tentu saja tidak mudah. Karena itu, berikut kami lampirkan kriteria paket tour lengkap yang harus dipertimbangkan.

Baca selengkapnya : Jenis Paket Wisata Bromo dan Wisata Malang Batu.

Foto Jenis Paket Wisata

  1. Meliputi Penginapan

Beberapa perusahaan penyedia paket wisata Gunung Bromo mungkin mematok harga yang sangat murah sekitar Rp. 200.000 sampai Rp. 400.000 per orang. Namun, tentu saja harga tersebut tidak meliputi penginapan atau hotel. Padahal, penginapan dan hotel menjadi sangat penting untuk Anda yang tinggal di luar kota Probolinggo atau Malang. Oleh karenanya, pastikan paket wisata Bromo yang Anda pilih tidak murahan dan sudah meliputi penginapan untuk beberapa hari.

  1. Sudah Termasuk Kendaraan

Paket wisata Bromo lengkap dari perusahaan-perusahaan terbaik pasti sudah meliputi penyewaan kendaraan. Kendaraan menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk perjalanan. Oleh karena itu, pilihlah perusahaan yang menyediakan paket lengkap termasuk dengan kendaraan yang sesuai dan memenuhi standar. Membeli satu paket lengkap dengan kendaraan ini akan memudahkan Anda selama perjalanan tanpa harus menyewa kendaraan lain dengan paket yang berbeda.

  1. Menyediakan Hal-hal Kecil Esensial Lainnya

Hal-hal esensial yang dimaksud di sini adalah tiket masuk, air mineral, bensin, hingga tarif parkir. Beberapa perusahaan abal-abal akan mematok harga murah yang tidak termasuk hal-hal tersebut. Padahal, jika semuanya sudah dipersiapkan, pelanggan tidak akan repot dengan hal-hal kecil tersebut lagi. Salah satu perusahaan yang sangat memperhatikan hal-hal kecil tersebut adalah Solid Trans Tour &  Travel.

Itu dia beberapa hal yang harus termasuk dalam paket wisata Bromo lengkap dari perusahaan yang Anda pilih. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar memperhatikan setiap detail fasilitas yang Anda dapatkan dari paket lengkap tersebut. Untuk menghindari penipuan, kami sarankan Anda memilih perusahaan terpercaya seperti Solid Trans Tour & Transport.

Baca selengkapnya : Paket Khusus Pilihan Tour dan Wisata Bromo Malang Batu.

Paket Wisata Malang Bromo

Wisata Malang Bromo

Perusahaan Solid Trans Tour & Travel sudah sangat profesional dan paket yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari penjemputan sampai pulang, Paket Wisata Bromo Lengkap dari perusahaan ini sangat dipercaya oleh masyarakat mulai dari :

  1. Paket Wisata Midnight 12 Jam.
  2. Paket Wisata 1 Hari 1 Malam.
  3. Paket Wisata 2 Hari 1 Malam.
  4. Paket Wisata 3 Hari 2 Malam.
  5. Paket Wisata 4 Hari 3 Malam.
  6. Paket Wisata 5 Hari 4 Malam.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi hubungi kontak operator kami :

Hendro : 085755590911

hubungi kami wa order

wa order hubungi :

 

Alamat :

Jl. Ciliwung 2 No. 43 MALANG

Jl. Gunung Agung Blok P-6 Surabaya
( Perum. Kepuh Permai )

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Paket Tour 4D 3N

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam dengan Mudah

2 November 2018 1.762x Tour Wisata

Dapatkan Harga Terbaik Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam dengan Mudah Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam adalah pilihan, Jika Anda merupakan pecinta alam, Gunung Bromo pasti sudah menjadi pilihan dengan paket ini apalagi gunung bromo tempat yang tidak asing bagi kebanyakan pecinta alam. Daerah pegunungan yang terletak di Jawa Timur... selengkapnya

Sewa Mobil Malang

Menjelajahi Keindahan Malang dengan Sewa Mobil

18 Maret 2024 30x Sewa Mobil

Menjelajahi Keindahan Malang dengan Sewa Mobil Sewa mobil Malang, jasa rental atau pinjam mobil di Malang kota yang dikenal dengan udaranya yang sejuk, pemandangan alam yang menakjubkan, dan pesona budaya yang kaya, menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan. Bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan Malang dengan kenyamanan dan fleksibilitas, sewa mo... selengkapnya

WISATA BROMO MALANG

Wisata Bromo Malang Yang Tak Terlupakan Bersama Keluarga

14 Oktober 2018 1.168x Tour Wisata

Wisata Bromo Malang Yang Tak Terlupakan Bersama Keluarga Hari Itu Bertepatan Dengan Hari Libur Nasional Kami Sekeluarga Sudah Berencana Berlibur selama 3 Hari, Dengan Tujuan Kota Malang. Kami Sekeluarga Sangat Menunggu-nunggu Datangnya Hari Itu Yang Kami Impikan Bisa Berwisata Ke Bromo dan Malang Batu. Mama Kami dengan sangat Teliti Memperhitungkan Anggaran ... selengkapnya

Hubungi Kami :

Alamat Kantor :

  • SolidTRANS – Singosari, MALANG
    Perum Bumi Mondoroko
    Raya Blok AJ-67,
    Singosari – Malang
    Telp 085755590911
    Wa 085755590911
  • SolidTRANS – Waru, SIDOARJO
    Perum. Kepuh Permai
    Jl. Gunung Agung Blok P No. 6, Kepuh
    Waru Sidoarjo
  • SolidTRANS – MAlANG
    Jl. Ciliwung 2 No. 43 Malang

Akun Medsos SolidTRANS
<<<< FACEBOOK >>>>

<<<< INSTAGRAM >>>>

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!